BeritaManado.com

Malam Ini!!! FourPoints By Sheraton Gelar Pesta Akhir Tahun Termewah di Sulawesi Utara

December 31
08:04 2017

 

Sebagian pengisi acara pesta malam tahun baru di FourPoints by Sheraton Manado

Sebagian pengisi acara pesta malam tahun baru di FourPoints by Sheraton Manado

 

 

Manado — FourPoints by Sheraton Manado untuk pertama kalinya akan menggelar pesta malam tahun baru.

Tidak main-main, pesta yang mengusung tema Underwater World tersebut dipastikan akan memukau seluruh tamu dan memberi kesan berbeda di penghujung tahun 2017.

Kesan mewah pun terasa, apalagi menu jamuan makan malam yang akan disajikan kepada para tamu adalah yang spesial, ditambah dengan hadiah wine khusus yang menginap di presidential room.

“Ballroom yang akan jadi lokasi kegiatan nanti, akan di sulap jadi seperti dunia bawah laut. Jadi kita seolah-olah nanti ada di dalam laut. Pesta malam tahun baru kali ini memang akan dibuat jadi megah, mewah,” ujar Marketing Communication Manager FourPoints by Sheraton Manado, Ayu, kepada BeritaManado.com.

Selain tema yang memukau, para pengisi acara pun memastikan memberi penampilan yang total dan membuat para tamu larut dalam suasana sukacita menyambut tahun baru.

“Untuk pengisi acara, kita punya Gio Idol, Vdiamond dancer, Redwine Band, The House of Goen yang nanti akan menggelar fashion show dengan style yang akan hits di tahun 2018, dan Michell Female DJ. Puluhan lagu akan dibawakan, tentunya yang hits dan akan membuat para tamu ikut bernyanyi,” tambahnya.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment