BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Maknai Bulan Suci Ramadhan, Mercure Manado Tateli Beach Resort Lakukan Hal Ini

June 08
21:23 2018

 

Buka puasa bersama Mercure Manado Tateli Beach Resort

 

 

 

Manado, BeritaManado.com — Memaknai bulan suci Ramadhan yang hampir usai, Manajemen Mercure Manado Tateli Beach Resort mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Nur Hidayah Sea di Ballroom Mercure, Jumat (8/6/2018).

Turut dihadiri oleh rekan-rekan Hotelier di kota Manado dan sekitarnya, acara dibuka dengan ucapan selamat datang dari General Manager Mercure Manado Vincent Archer sekaligus menjelaskan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tujuan dari acara yang diadakan setiap tahun pada bulan puasa ini yaitu sebagai bentuk ucapan syukur atas kelancaran operasional hotel Mercure Manado selama setahun, serta untuk membangun hubungan silahturahmi dengan karyawan-karyawan yang beragama muslim dari hotel lain,” ujar Vincent.

Malam pun semakin hangat dengan adanya penampilan dari anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Nur Hidayah yang membawakan lantunan-lantunan lagu religi, diikuti dengan ceramah singkat yang dibawahkan oleh Ustadz Yaser Bachmid.

Setelah adzan Maghrib berkumandang, para tamu bergegas mengambil menu buka puasa yang bermacam-macam dan menggugah selera yang disediakan oleh manajemen Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan bingkisan dan sembako kepada panti asuhan Nur Hidayah Sea.

(***/srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

thirteen + 4 =