BeritaManado.com

Makin Hits, Filia Bridal Jadi Idola Dari Kepulauan

January 11
15:48 2018

 

Beberapa unggahan di akun Instagram Filia Bridal

Beberapa unggahan di akun Instagram Filia Bridal

 

Manado — Bridal dengan konsep kekinian, mulai dari busana hingga make up flawless sudah biasa ditemukan di Manado, berbeda dengan daerah kepulauan yang masih terbilang jarang.

Tapi, khusus untuk Tahuna, Kabupaten Sangihe, bridal yang tak kalah dengan yang ada di ibukota telah berdiri hampir lima tahun dengan nama Filia Bridal.

Sejak pertama berdiri, bridal ini telah mencuri perhatian karena menghadirkan konsep rias pengantin yang modern, berkualitas tapi dengan harga yang bisa dijangkau masyarakat umum.

Kepada BeritaManado.com, pemilik Filia Bridal, Erwin Rorong mengatakan, hal itu dilakukannya sebagai pembuktian, bahwa daerah kepulauan juga bisa memiliki bridal yang dapat diandalkan.

“Sejak kami memulai ini di Tahuna, kualitas sudah jadi harga mati. Desain baru, inovasi baru, kualitas make up dan profesional dalam bekerja merupakan keharusan bagi kami,” ujar Erwin.

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil, seperti yang dapat dilihat di akun media sosial baik Facebook maupun Instagram, Filia Bridal makin hits dan mulai menjadi idola di kalangan masyarakat terutama bagi yang pernah mempercayakan wajahnya dirias Filia Bridal.

Filia Bridal bahkan tak hanya melayani paket pernikahan, arisan, wisuda dan acara lainnya di Sangihe atau Manado, tapi sudah sampai ke luar Sulawesi Utara, seperti Bali.

“Dukungan semakin banyak, kami bersyukur sekali akan hal itu. Makanya, dukungan dari semuanya kami jadikan motivasi agar kedepan Filia Bridal bisa jadi lebih maksimal lagi, lebih baik lagi,” tambahnya.

Untuk informasi lebih terkait Filia Bridal, masyarakat pun dapat menghubungi lewat akun Facebook Filia Bridal dan Instagram @filiabridal.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

10 − three =