BeritaManado.com

Mabes Polri Gelar Pelatihan dan Perawatan Sepeda Motor Patroli

August 09
15:40 2017

 

Kombes Pol Aridan J Roeroe saat memberikan pegnarahan kepada anggota Polisi Sabhara

Kombes Pol Aridan J Roeroe saat memberikan pegnarahan kepada anggota Polisi Sabhara

 

Bogor – Bertempat pada salah satu gedung pertemuan di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Mabes Polri melalui Direktorat Sabhara menggelar Pelatihan dan Perawatan sepeda motor trail untuk keperluan patroli. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Direktur Sabhara Baharkam Mabes Polri Kombes Pol Aridan J Roeroe kepada BeritaManado.com, Rabu (9/8/2017).

Roeroe yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Manado ini mengatakan bahwa peserta yang hadir dari seluruh Polda se-Indonesia yaitu 50 orang. Seluruh peserta merupakan anggota polisi yang bertugas di Satuan Sabhara. Kegiatan itu juga dalam rangkaian penyerahan bantuan sepeda motor jenis trail untuk kegiatan patroli.

“Dari Polda Sulut ada empat angota yang mengikuti pelatihan ini. Pemberian bantuan kendaraan patroli ini juga atas dasar pertimbangan yaitu masih ada rute-rute patroli sabhara yang memliki medan berbukit dan kondisi jalan yang masih dalam pengembangan. Untuk Polda Sulut sendiri sudah dikirim sebanyak 25 unit,” kata Roeroe.

Sebelumya, menurut Roeroe sendiri, di Polda Sulut telah menerima sepeda motor jenis yang sama yaitu sebanyak 150 unit. Diharapkannya, fasilitas penunjang tugas-tugas kepolisian itu dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan dari polisi dalam kondisi apapun. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment