BeritaManado.com

Luncurkan PLN Mobile, Upaya Lebih Dekat Dengan Masyarakat

September 13
15:45 2017

 

GM PLN sedang membantu warga mengunduh aplikasi PLN Mobile

GM PLN sedang membantu warga mengunduh aplikasi PLN Mobile

 

Manado – PT PLN (Persero) kini semakin dekat dengan masyarakat setelah pada awal September 2017 meluncurkan aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh masyarakat dari Android lewat Play Store hingga 30 September mendatang.

Kepada BeritaManado.com, GM PLN Suluttenggo Edison Sipahutar mengatakan, aplikasi ini akan membuat masyarakat lebih mudah menghubungi PLN sehingga tidak harus mengunjungi kantor PLN untuk sekedar menanyakan informasi tarif listrik.

 

GM PLN Suluttenggo Edison Sipahutar

GM PLN Suluttenggo Edison Sipahutar

“Lewat satu aplikasi di Android, masyarakat sudah bisa melakukan cek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, informasi tarif listrik terkini, cek status pengaduan dan permohonan, berita terkini mengenai PLN dan info pemeliharaan,” ujar Edison.

Dengan adanya aplikasi tersebut, masyarakat pun diharapkan tidak akan kesulitan lagi dalam mengadu ke PLN, termasuk saat adanya pemadaman karena bisa di cek lewat lewat aplikasi.

“Diaplikasi itu juga bisa dilihat wilayah mana yang mengalami gangguan jaringan listrik sehingga informasi akan semakin mudah diterima masyarakat,” tambahnya.

Sementara, bagi pengguna lama atau aplikasi versi sebelumnya, bisa melakukan proses migrasi dari versi lama ke versi baru yang lebih baik. (srisurya)

 

PLN Mobile

PLN Mobile, Akses Mudah Layanan Listrik

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment