BeritaManado.com

Loop Arena di Launching, Pemkot Manado Aspresiasi Telkomsel

December 11
22:50 2017
Loop Arena

Peresmian Loop Arena

 

Manado – Bertempat di God Bless Park Manado, Telkomsel melalui program HYP Bareng Loop meresmikan Loop Arena, Sabtu (9/12/2017).

General Manager Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga mengatakan, sangat bahagia karena LOOP Arena telah siap digunakan untuk mewadahi  berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Manado.

“Loop Arena hadir sebagai wadah berekspresi dan berkreasi, serta manfaat bagi anak muda di Manado, dan dapat terus digunakan untuk semua kalangan,” kata Thomas Anda Siaga.

Thomas Anda Siaga berharap bisa menjadikan LOOP dan Telkomsel pada umumnya, lebih dekat lagi dengan pelanggan.

“Silahkan gunakan semaksimal mungkin, tetapi kalau bisa LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya untuk mengembangkan hobi mereka,” terangnya.

Sementara itu Kadispora Manado, Laurens Umboh mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang sudah membangun Loop Arena.

“Harapan kami Telkomsel juga bisa memberi lebih taman di tempat lain. Karena baru Telkomsel yang memberikan taman seperti ini,” ujar Laurens Umboh.

Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu mengapresiasi wujud nyatan pemberian dari Telkomsel yang secara tidak langsung membangun pariwisata di Manado.

“Pemkot Manado pada 2018 menargetkan 200 ribu orang bakal di datangkan di dari luar Manado pada event Manado Fiesta. Kami berharap Telkomsel bisa membantu, dan Loop Arena di Taman berkat bisa ini memberikan tempat pariwisata baru,” ucap Lenda Pelealu.

(Anes Tumengkol)

 

Baca juga berita terkait TELKOMSEL:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 − 7 =