BeritaManado.com

Lima Pelaksana Event Sport Tourism Bahas Potensi Wisata Boltim

August 10
04:25 2017

 

Dino Gobel bersama tim pelaksana event tourism sport

Dino Gobel bersama tim pelaksana event tourism sport

 

Jakarta – Lima pelaksana event tourism sport nasional, Rabu (9/8/2017) kemarin membahas potensi pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) di Jakarta. Demikian diakui Ketua Satgas Pariwisata Sulut Dino Gobel kepada BeritaManado.com Rabu malam.

Menurutnya, terlaksananya pertemuan tersebut merupakan dukungan penuh dari owner Sintesa Peninsula Hotel Group Ibu Paquita Wijaya bersama suami Bapak Leo. Turut hadir dalam pertemuan itu Asisten Deputy Promosi Mancanegara Asia Pasifik Kementerian Pariwisata RI Bapak Vincent Jemadu.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boltim Rizky Lamaluta mempresentasikan potensi daerah dalam rangka membangun sinergitas pengembangan sektor pariwisata Sulut Hebat yang dimotori Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw.

“Pariwisata Sulut saat ini sedang bergairah dengan datangnya wisatawan asing dari dataran Tiongkok. Namun hal ini membutuhkan dukungan berbagai kegiatan penunjang lainnya termasuk tourism sport. Pak menteri menyatakan keyakinannya, apa saja kegiatan yang digelar di Sulut pasti sukses,” kata Lamaluta.

Ditambahkannya, hal itu juga berkat dukungan dari masyarakat Sulut sendiri yang pada intinya sangat menggemari kegiatan-kegiatan yang menyedot perhatian banyak orang. Hal itu merupakan momentum bagi Sulut dan Indonesia Timur pada umumnya. Kemajuan pariwiata Sulut juga akan menjadi kemajuan pariwisata Indonesia Timur. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment