BeritaManado.com

LILY BINTI Ingatkan Jangan Sampai Sudah Diberitakan Baru Diperhatikan!!

Juli 25
19:49 2017
Ruas depan Bank Sulut di zero point berubah menjadi terminal bayangan

Ruas depan Bank Sulut di zero point berubah menjadi terminal bayangan

 

Manado – Pusat kota Manado di tugu zero point Jalan Sam Ratulangi, kelurahan Wenang Utara, kota Manado, telah menjadi pusat kemacetan. Pasalnya, jalan tersebut telah dijadikan terminal bayangan oleh sopir angkot.

Ternyata kejadian tersebut sudah pernah dialami ketua komisi C DPRD kota Manado, Lily Binti. “Itu lalu kita pergi gereja macetnya disitu,” kata Lily Binti kepada Berita Manado, Selasa (25/7/2017)

Menurut Lily Binti, sopir angkot jangan mengambil penumpang dengan berhenti di jalan, seakan menjadikan terminal. “Itu mereka sudah buat terminal bayangan,” tutur Lily Binti.

Lily Binti mempertanyakan kinerja dari Dinas Perhubungan (Dishub) kota Manado. Kawasan zero point merupakan ruas rawan macet namun pihak terkait yakni polisi dan dinas perhubungan sering tidak berada di tempat.

“Dinas perhubungan dan aparat polisi mestinya selalu siaga disitu. Jika mereka tidak ada patut dipertanyakan kinerja mereka. Saya hanya mengingatkan saja, jangan setelah ramai diberitakan media baru diperhatikan,” tandas Lily Binti. (Yohanes Tumengkol)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment