BeritaManado.com

LIDYA KAENG: Berbagi Adalah Bentuk Ungkapan Syukur

July 10
22:10 2018

Baksos Lidya

 

 

Manado — Berbagi dengan sesama manusia yang membutuhkan adalah bagian dari komitmen iman dan wujud solidaritas terhadap mereka yang membutuhkan.

“Berbagi adalah bentuk lain dari ungkapan syukur, berbagilah dengan sesama manusia tanpa mengharapkan balasan apapun,” kata Lidya Yulita Kaeng, SE, kepada BeritaManado.com, Selasa (10/7/2018).

Dilanjutkannya, mensyukuri anugerah Tuhan dalam perjalanan hidup, dimana pada tanggal 9 Juli 2018 genap berusia 38 tahun, keluarga Lumentut-Kaeng bersama-sama dengan Tim Lawatan Kasih (LK) menggelar kegiatan Bakti Sosial ‘Peduli Anak Panti Asuhan’.

 

 

Baksos Lidya

 

 

“Dengan berbagi kasih akan mempertajam kepekaan terhadap dinamika sosial masyarakat yang terjadi disekitar kita. Ditengah derasnya arus kemajuan zaman, kita harus semakin peka terhadap lingkungan sekitar,” jelas Lidya Kaeng.

Ditambahkannya, empat panti asuhan tempat pelaksanaan bakti sosial ‘Peduli Anak Panti Asuhan’ pada hari Selasa, 9 Juli 2018, yakni; panti asuhan Bukit Harapan, Bakti Mulia, dan panti asuhan dr. J. Lucas.

“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan bersyukur kepada Tuhan serta berterima kasih kepada pengurus panti asuhan yang telah memberikan kesempatan untuk berbagi kasih, dan juga bagi tim LK dalam kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama,” pungkas Lidya Kaeng.

 

 

(JonesMamitoho)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twelve − seven =