BeritaManado.com

Libur Lebaran, Holland Village Manado Tetap Laksanakan Serah Terima Dan Realisasikan Kompensasi

June 13
19:07 2018

 

Serah terima unit rumah dari Regional Head Lippo Group Manado Diana Kawatu kepada Sandra T

 

 

 

Manado — Holland Village Manado tetap melanjutkan serah terima unit perumahan yang telah dimulai sejak minggu lalu sampai dengan saat masa libur lebaran Hari Raya Idul Fitri, sesuai dengan komitmen Manajemen Holland Village.

Serah terima telah dimulai secara bertahap sejak bulan Juni tahun 2017 lalu.

Sesuai jadwal serah terima, pada awal bulan Juni ini dilakukan penyerahan kunci dan sekaligus penyerahan kompensasi kepada para pemilik unit.

Hal tersebut seperti yang disampaikan beberapa waktu lalu oleh pimpinan Holland Village Manado, Ketut Budi Wijaya.

“Seluruhnya akan selesai pada awal 2019,” kata Ketut.

Sementara itu, kompensasi diberikan kepada pemilik sekaligus bertepatan dengan serah terima unit dengan perhitungan sesuai yang tercantum dalam perjanjian jual beli.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (13/6/2018) sore tadi di salah satu unit Holland Village Manado, Regional Head Lippo Group Manado Diana Kawatu menyerahkan kunci rumah kepada Sandra T beserta kompensasi.

Kepada BeritaManado.com, Sandra T mengaku bahagia dan bersyukur karena mendapat bagian penyerahan kunci di awal.

“Senang sekali dan terima kasih Holland Village karena kami ada dibagian yang sudah siap diserahterimakan. Kompensasinya pun sesuai, sebagaimana yang dijanjikan sebelumnya. Harapan kami, teman-teman kami yang lain juga bisa cepat diserahterimakan biar ada kebersamaan antar kami sebagai customer,” kata Sandra.

Diana Kawatu pun menjelaskan, pembangunan unit lainnya tetap berjalan dan dilakukan secara bertahap sesuai dengan agenda.

“Pembangunannya bertahap. Sesudah lebaran sudah ada lagi yang mau diserahterimakan. Undangannya juga sudah dikirim,” jelas Diana Kawatu.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × one =