BeritaManado.com

Libatkan Kekuatan Penuh, Polres Minsel Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 2017

June 19
10:03 2017
Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi Saat Melakukan Inspeksi Pasukan

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi Saat Melakukan Inspeksi Pasukan Operasi Ramadniya Samrat 2017

 

Amurang, BeritaManado – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Samrat 2017 pada Senin (19/6/2017).

Dengan melibatkan kekuatan penuh dari semua unsur Kepolisi dan didukung dari unsur TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Badan SAR Nasional serta PDAM Minsel, Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian, yang mengatakan Apel ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Beberapa terobosan diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para pemudik diantaranya keberadaan fasilitas kesehatan, Ambulance mobile, pelayanan BBM Mobile, WC Umum, bengkel umum, pelayanan mobil derek serta pendirian pos-pos pelayanan dan pengamanan bagi para pemudik untuk beristirahat,” tukas Kapolres Arya Perdana.

Operasi terpusat Ramadniya tahun 2017 akan dilaksanakan selama 16 hari dengan melibatkan 187 ribu dari Kepolisian serta dibantu oleh instansi terkait mulai dari unsur TNI hingga jajaran Pemda.

“Saya tekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja secara optimal. Ciptakan harmonisasi secara sinergi kepada seluruh stakeholder yang terkait sehinggaa pengaman Idul Fitri dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” tambaj Kapolres Arya Perdana.

Tampak hadir dalam Apel Gelar Pasukan hari ini, Kadis Perhubungan Minsel, Kepala Kesbangpol Minsel, Kepala BPBD Minsel, Kepala Satpol-PP Minsel, Kepala Kantor Kementrian Agama Minsel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Minsel.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment