BeritaManado.com

Leopard Tampi Siap Layani Masyarakat Tongkaina

September 14
20:44 2018

Leopard Tampi

Manado – Leopard Franklin Tampi SKM merupakan salah satu dari 11 lurah yang baru saja dilantik Wali Kota Manado, Vicky Lumentut melalui Wakil, Mor Dominus Bastiaan, Kamis (13/9/2018) kemarin di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Leopard Tampi yang akrab disapa Leo dipercayakan menjabat Lurah Tongkaina di Kecamatan Bunaken. Pria kelahiran Tahuna, 09 Oktober 1986 itu, sebelumnya menjabat Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat Muda di Dinas Kesehatan Kota Manado mengucap syukur kepada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Bahkan, Leo yang merupakan mantan Kabid PKK BPC GMKI Manado periode 2011-2013 dan saat ini menjabat sebagai kabid SDA GAMKI Manado serta salah satu wakil ketua KNPI Manado selaku abdi Negara memang telah siap untuk ditempatkan dimana saja. Karena itu Leo berterimakasih kepada Wali Kota Manado, Vicky Lumentut dan Wakil, Mor Dominus Bastiaan yang sudah memberikan tanggung jawab baru untuk dilaksanakan sebaik mungkin.

“Jabatan adalah amanah yang diberikan untuk selalu siap kapan saja dijalankan. Tentunya semua untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih baik,” kata Leo yang didampinggi isteri Grace Marvela Turangan kepada BeritaManado.com, Jumat (14/9/2018).

Selaku birokrat muda, Leo telah siap melayani kelurahan Tongkaina, walau mesti harus menyesuaikan dulu dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Nantinya akan kordinasi dengan Kecamatan untuk meningkatkan administratif dan layanan publik maupun pemberdayaan serta potensi di masyarakat kelurahan Tongkaina,” kata Leo

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × five =