BeritaManado.com

Lelang Jabatan, BKD PP Pastikan Victorine Lengkong Tak Ikut

May 15
21:43 2018

Franky Ladi

 

Bitung – Proses lelang enam jabatan Pemkot Bitung sudah masuk dalam tahap seleksi berkas.

Menurut Kepala BKD PP Pemkot Bitung, Franky Ladi, hingga penutupan pendaftaran, sudah ada 14 orang pelamar yang mengikuti proses lelang jabatan itu.

“Saat ini sementara dilakukan seleksi berkas, setelah itu akan diumumkan siapa-siapa yang lolos ke tahapan berikutnya,” kata Franky kepada sejumlah Wartawan, Selasa (15/05/2018).

Franky mengatakan, para pelamar adalah semua pejabat yang posisinya masih bertatus Pelaksana tugas (Plt) serta pejabat yang non job.

“Namun dari semua Plt, hanya Victorine Lengkong yang tak ikut padahal sudah diinfokan apakah akan ikut seleksi atau tidak. Tapi hingga hari ini tak ada tanggapan,” katanya.

Padahal kata dia, kendati masih berstatus cuti tak masalah untuk ikut seleksi jabatan, namun rupanya mantan Plt Kadis Pariwisata itu tak tertarik untuk ikut.

Lebih lanjut Franky mengatakan, dalam proses lelang jabatan kali ini, pelamar diperbolehkan melamar lebih dari satu jabatan.

“Tinggal tim asesmen yang nantinya menilai mana jabatan yang cocok bagi para pelamar,” katanya.

Adapun enam jabatan yang posisinya sementara dilelang untuk eselon IIB adalah Staf Ahli Wakil Bidang Hukum dan Politik, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Koperasi dan UKM serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − fifteen =