BeritaManado.com

Latihan Selesai, Kemampuan Menembak Prajurit Korem 131/Santiago Kian Terasah

December 07
21:14 2017

 

Mayor Inf I Komang Suarsa saat memeriksa hasil tembak prajurit

Mayor Inf I Komang Suarsa saat memeriksa hasil tembak prajurit

 

 

 

Minut, BeritaManado.com — Pelaksanaan menembak yang dilaksananakan Korem 131/Santiago di lapangan tembak Denzipur 4/YKN Maumbi selama tiga hari secara resmi di tutup pada Kamis (7/12/2017).

Pada hari terakhir pelaksanaan latihan menembak, selain digunakan senapan laras panjang juga turut disertakan jenis pistol bagi perwira dan prajurit Korem 131/Santiago yang mempunyai tanggung jawab sebagai pemegang pistol sesuai dengan jabatan yang diembannya.

Kepala Penerangan Korem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali mengatakan, secara keseluruhan, latihan menembak para triwulan IV yang dipimpin oleh Dandenma Korem 131/Santiago Mayor Inf I Komang Suarsa selama tiga hari berjalan dengan baik.

“Dari hari pertama sampai terakhir, latihan ini betul-betul mengasah kemampuan menembak para prajurit. Hasilnya pun baik dan pasti akan ditingkatkan di latihan-latihan selanjutnya,” ujar Fathan.

Sementara untuk latihan menembak jenis pistol turut diadakan demi memenuhi kebutuhan prajurit yang diwajibkan terus mengasah kemampuan menembak agar makin baik.

“Untuk pistol, dibawah pimpinan Mayor Inf Fathan Ali jaraknya 25 meter. Latihan harus terus dilaksanakan secara rutin agar dari segi kemampuan maupun kesiapan diri selalu terbina dengan baik,” tambahnya.

(***/sri)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment