BeritaManado.com

Laporan PAMI-P Berakhir Pada Pencopotan Kejari Minsel Lambok Sidabutar

July 09
08:27 2018

Surat PAMI-P ke Jaksa Agung

 

Amurang, BeritaManado — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel), Lambok Sidabutar SH,  MH sudah berpindah tempat tugasnya berdasarkan surat dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kepada BeritaManado.com, Ketua Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan (PAMI-P), Noldy Pratasis mengatakan dicopotnya Kepala Kejari Minsel, Lambok Sidabutar atas laporan PAMI-P yang disampaikan ke Jaksa Agung Republik Indonesia.

 

Kejari Minsel, Lambok Sidabutar

 

“Beberapa waktu lalu, PAMI-P telah mengirimkan surat ke Jaksa Agung RI atas tindakan dugaan pelanggaran etika dan Institusi Kejaksaan RI oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan, Lambok Sidabutar,” ujar Noldy Pratasis.

Dirinya berharap, dengan pindahnya Kejari Minsel Lambok Sidabutar dan diganti dengan pimpinan yang baru akan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Minsel.

“Saya berharap Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Wabup Franky Donny Wongkar SH dan para pimpinan SKPD di Minsel dapat terus membangun tanpa ada lagi rasa ketakutan. Bangun terus Kabupaten yang kita cintai ini, agar dapat menjadi Kabupaten yang terdepan,” tambah Noldy Pratasis.

Namun dirinya mengingatkan bahwa PAMI-P akan tetap konsistensi dan terus mendukung pemberantasan Korupsi di Kabupaten Minsel.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 × five =