BeritaManado.com

Langkah IPTU MARDY TUMANDUK Patut Diacungi Jempol

July 16
18:15 2017

 

Dua anak muda yang di doakan di sebuah gereja di Desa Wolaang

Dua anak muda yang di doakan di sebuah gereja di Desa Wolaang

 

Langowan – Penanganan masalah kamtibmas bagi warga yang melanggar aturan di wilayah hukum Polsek Langowan nampaknya mulai menemukan cara efektif.

Seperti yang dilakukan pihak Polsek Langowan Minggu (16/7/2017) siang tadi, dimana dua anak muda diserahkan kepada orangtua dan didoakan oleh hamba Tuhan di gereja.

Dua anak muda itu masing-masing berinisial D dan T yang sebelumnya terjaring Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (15/7/2017) malam kemarin oleh jajaran Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek IPTU Mardy Tumanduk.

“Kami mengupayakan anak-anak muda seperti itu untuk diberikan pembinaan rohani di rumah-rumah ibadah. Mudah-mudahan ini menjadi cara yang efektif untuk merubah moral anak-anak muda di Langowan menjadi lebih baik,” tutur Tumanduk.

Selain disaksikan oleh orangtua dan jemaat, kedua anak muda yang didoakan tersebut juga turut disaksikan Pemerintah Desa Wolaang yaitu Hukum Tua Audy Wungkar.

Semetnara itu Hukum Tua Wolaang Audy Wungkar juga mengharapkan agar anak-anak muda yang ada di desanya itu akan semakin mengerti dan memahami pentingnya menjaga suasana yang kondusif bagi ketenteraman banyak orang. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment