BeritaManado.com

Lakalantas Maut di Jalur Tomohon-Sonder, Dua Tewas di Tempat

December 18
16:06 2016

Lakalantas 1

TOMOHON, beritamanado.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali lagi terjadi di wilayah kepolisian Resor Tomohon. Kali ini terjadi di ruas jalan Tomohon-Sonder tepatnya di Desa Leilem, Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 05.00 Wita.

Akibat lakalantas tunggal ini dua dari tiga korban masing-masing Alfa Lumempouw dan Christian Mamotoh tewas di tempat kejadian sedangkan salah seorang lagi Wendy Walangitan langsung dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka.

Lakalantas 2

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika kendaraan Innova DB 4413 GO yang dikemudikan Alfa Lumempow dari Tomohon menuju ke arah Sonder. Namun saat di tempat kejadian, kendaraan yang dalam kecepatan tinggi tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak gapura sehingga terbalik.

Piket lakalantas Polres Tomohon dipimpin Kanit Laka Iptu Alfrets Wungkana SE usai mendapat info dari masyarakat langsung mendatangi TKP.  “Kami akan lidik kasus ini karena ada aroma miras dari korban. Akan tindaklanjuti lidiknya,” ujarnya. (ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment