BeritaManado.com

Lagi, 16.000 Turis Siap Masuk Sulut, OLLY DONDOKAMBEY Jamin Tidak Diboncengi Pekerja Illegal

January 12
19:16 2017
Wisatawan Tiongkok senang dengan pemandangan terbuka

Wisatawan asing terus membanjiri Sulut

 

Manado – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengungkapkan potensi pariwisata di Sulawesi Utara akan menarik lebih banyak wisatawan asing.

Dijelaskan Olly Dondokambey saat sambutan di rapat paripurna DPRD Sulut, Kamis (12/1/2017) sore, hingga beberapa bulan kedepan Sulut akan kebanjiran wisatawan melalui penerbangan langsung dari luar negeri.

“Nanti akan ada 81 fligh langsung dari luar negeri ke Sulawesi Utara melalui bandara Sam Ratulangi. Paling sedikit enam belas ribu turis datang pada bulan ini. Sangat dibutuhkan kerja-sama masyarakat ikut melayani memberi rasa nyaman kepada wisatawan,” jelas Olly Dondokambey.

Pada rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Stefanus Vreeke Runtu didampingi Marthen Manopo dan Wenny Lumentut ini, Gubernur Olly Dondokambey memberi jaminan tidak ada pekerja asing illegal yang masuk bersamaan dengan wisatawan.

“Yang masuk mereka ini carter fligh bukan reguler flight, jadi mereka yang datang dan pulang itu jelas, tidak ada penumpang pekerja illegal. Yang dideportasi pekerja asing illegal yang lalu masuk dari penerbangan reguler tidak langsung dari luar negeri tapi melalui daerah lain,” terang Olly Dondokambey. (JerryPalohoon)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment