BeritaManado.com

Kunjungi Jepang, Bupati TETTY PARUNTU Lakukan Terobosan Ini

November 19
19:38 2017
Christiany Eugenia Paruntu SE, Bupati Minsel

Christiany Eugenia Paruntu SE, Bupati Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Bupati Minahasa-Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama sejumlah Bupati/Walikota mengadakan kunjungan ke negara Jepang. Dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ehime Toyota Corporation Japan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.

Kepada BeritaManado.com, pada Minggu (19/11/2017), uru bicara Pemkab Minsel melalui Kabag Humas Henri Palit SH, mengatakan bahwa rombongan Bupati Minsel melakukan transit di Bali lalu menuju Tokyo, Jepang.

“Di Jepang, sesuai rencana delegasi tersebut nantinya akan diterima oleh Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama. Ini sudah terjadwal lewat acara pertemuan dengan investor di Provinsi Ehime Jepang,” ujar Henri Palit.

Dirinya menambahkan, merupakan satu kebanggaan Kabupaten Minsel di bawah kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) kembali melakukan terobosan.

“Nantinya akan ada penyerahan bantuan hibah, berupa mobil ambulance serta ¬†pemadam kebakaran dari Toyota Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia. Termasuk untuk Kabupaten Minsel,” ungkap Henri Palit.

Untuk diketahui, keberangkatan Bupati Tetty Paruntu ke Jepang, setelah pada beberapa waktu sebelumnya para Investor Jepang bertandang ke Minsel yang di pimpin oleh Mr Nakata.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment