BeritaManado.com

KPAB Motoling Akan Ikut HUT RI ke-72 di Gunung Soputan

August 10
17:23 2017
KPAB Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan

KPAB Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan

 

Amurang, BeritaManado – Kelompok Pecinta Alam Bebas (KPAB) Lolombulan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan mengikuti Upacara Bendera dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 di Base Camp Gunung Soputan.

Kegiatan Upacara Bendera ini akan dilakukan bersama dengan Pecinta Alam se-Sulawesi Utara (Sulut) yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pecinta Alam (FKPA)

Informasi ini diperoleh BeritaManado.com dari Penasehat di KPAB Lolombulan Motoling Minsel, Vidi pada Kamis (10/8/2017) yang mengatakan bahwa dari Minsel ada sekitar 100 orang yang tergabung Pecinta Alam se-Minsel.

“Kami berharap Pecinta Alam Sulut terlebih khusus Pecinta Alam dan Peduli Lingkungan yang ada di Minsel peduli dengan akan Alam dan Lingkungan yang ada di Kabupaten Minsel,” tukas Vidi.

Diharapkan semoga kegiatan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan Pecinta Alam Sulut, terlebih khusus yang ada di Minsel.

“Pemkab Minsel diminta buatlah kegiatan Kema Bakti tentang Lingkungan di Kabupaten Minsel. Dan kiranya dapat melibatkan komunitas-komunitas Pecinta Alam dan Peduli Lingkungan yang ada di Minsel,” tambah Vidi.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment