BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Komunitas Sepak Bola Dukung JACKSON KUMAAT Maju di Kongres Asprov PSSI Sulut

December 15
23:08 2017

JACKSON KUMAAT

Manado – Calon kuat Ketua Umum Asprov PSSI Sulut Jackson Andre William Kumaat menyambangi komunitas Jalan Roda Manado.

Pada kesempatan itu Jackson Kumaat pun meminta restu dan dukungan masyarakat dan komunitas pencinta sepak bola untuk maju bersaing menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Sulut.

Pada suasana yang santai, Jackson Kumaat berharap akan memajukan sepak bola Sulut bila dia nanti terpilih sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulut.

“Sejujurnya saya ingin sepakbola Sulut dapat berpretasi di tingkat nasional, yang paling utama adalah membawa sepakbola Sulut lolos ke PON Papua nantu,” ungkap Jackson Kumaat.

Lanjut Jackson Kumaat, kedepan ada klub dari Sulut berkompetisi di Liga 1 Indonesia, meski setahap demi setahap.

Usai mendengar harapan itu, sontak komunitas sepak bola Bumi Nyiur Melambai serta Jarod yang hadir bersama-bersama meminta Jackson Kumaat maju bertarung untuk kedua kali di Kongres Asprov PSSI Sulut pada 18 Desember di Kota Kotamobagu nanti.

Jacko pun langsung menyambut dengan mulai mempersiapkan agenda-agenda pemantapan untuk meningkatkan prestasi sepakbola Sulut.

“Untuk lolos ke PON, persiapan untuk menghadapi Pra PON sudah harus dipersiapkan, seperti memantau pesepakbola-pesepakbola muda dan persiapan menghadapi Pra PON nanti, termasuk try out atau uji tanding,” tandas Jackson Kumaat.

 

 

(Rizath Polii)

 

 

>

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × five =