BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kodim 1302 Minahasa Sukses Amankan Aksi Bela Negara

December 12
11:01 2017

 

Tondano, BeritaManado.com — Kodim 1302 Minahasa sukses melakukan tugas pengamanan Gebyar Aksi Bela Negara, Senin (11/12/2017) kemarin di Stadion Maesa Tondano yang dimulai pada pukul 14.00 WITA atas perintah Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh.

Kegitan Gebyar Aksi Bela Negara tersebut dimulai dengan pelepasan peserta parade budaya bela negara dengan mengambil start di lapangan Good Bless Sam Ratulangi Tondano dan dilepas oleh Ibu Nora Riamizar Riakudu dan menuju Stadion Maesa.

Pada pukul 15.00 WITA, kegiatan dilanjutkan dengan Saresehan tentang Bela Negara di Wale Ne Tou, dengan Narasumber Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Presiden Republik Indonesia ke-5 Ibu Megawati Sukarno Putri, serta Mentri Pertahanan dan Keamanan Jendral TNI (Purn) Riamizar Riakudu.

“Acara ini selesai pada pukul 16.00 WITA dan kembali dilanjutkan di Stadion Maesa dengan agenda Pagelaran Seni Bela Negara yang dibuka Menahan RI Jendral TNI (Purn) Riamizar Riakudu,” kata Letkol Purnama.

Pada acara tersebut, kemriahan terasa saat penampilan artis Stand Up Komedi asal Minahasa Mongol, Gio Idol dan grup band Slank.

“Seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan lancar. Terima kasih atas peran serta seluruh anggota yang telah membantu pengamanan acara tersebut,” ucap Dandim Purnama.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 − 17 =