BeritaManado.com

KNPI Jadwalkan Pembahasan Pemilihan Pimpinan Kecamatan

April 27
07:54 2018

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Fanny Momongan menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan Pemilihan Pimpinan Kecamatan (PK).

Menurutnya, mendahului rencana tersebut terlebih dahulu akan dilakukan membahas penjadwalan agenda tersebut di 25 Kecamatan.

Sebenarnya kata Momongan, pemilihan PK sempat dibahas tetapi lantaran satu dan lain hal tertunda, kemudian waktu pemilihan pengurus KNPI Periode (2016-2019) di Kecamatan Tompaso.

“Kini saatnya pemilihan PK diadakan, hanya saja pengurus membahas lebih dahulu kapan waktu pemilihan,” tukas Momongan, Kamis (26/4/2018), di Kawangkoan.

Disamping itu terangnya, KNPI adalah induk Organisasi Pemuda, jadi Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) dibawah naungan KNPI berhak memilih dan yang dipilih nanti berkriteria diantaranya umur dibawah 30 tahun serta pernah menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan dalam bentuk apapun.

Kata Momongan penjelasan tadi hanya beberapa kriteria dan persyaratan lainnya sedang dibahas.

“Dibuka dahulu pendaftaran figur calon ketua, andaikan ada yang berminat tentu jumlah calon PK bisa sebanyak mungkin,” tukasnya mengakhiri.

 

(Ferry Lesar)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 − 3 =