BeritaManado.com

KKR dan Seminar Rohani Hentak Minsel, Begini Harapan Bupati TETTY PARUNTU

May 16
23:15 2018

Bupati Minsel, DR Christiany Eugenia Paruntu SE

 

Amurang, BeritaManado — Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar Rohani yang bertemakan ‘I Am Coming Soon’ (Aku Akan Segera Datang) pada Rabu (16/5/2018) malam, menghentak Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Teguh Bersinar Amurang. Dengan diawali ibadah yang dipimpin langsung oleh Rev DR. Choi Tae Hyup dari Korea Selatan yang berlangsung khusuk dan penuh penghayatan.

 

KKR Pemkab Minsel

 

KKR dan Seminar Rohani ini dihadiri oleh Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, Wabup Frangky Donny Wongkar SH dan Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan pelayanan-pelayanan Ibadah KKR dan seminar seperti ini.

“Kita bisa belajar lebih dalam tentang sosok Yesus yang luar biasa. Saya rindu masyarakat Minsel mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus. Dan saya ingin kita semua mengenal dan mengasihi Yesus” pesan Bupati Tetty Paruntu.

Acara seminar dan KKR ini diselenggarakan oleh Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu MARS yang dimulai pada Rabu dan akan dilanjutkan dengan seminar pada hari Kamis (17/5/2018) jam 10.00 Wita di Gedung Waleta Pemkab Minsel.

Rencananya, kegiatan ini akan ditutup pada KKR pada Kamis malam nanti di Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + six =