BeritaManado.com

Khadim di GMIM Imanuel Kahuku, VICKY LUMENTUT Ajak Aktualisasikan Komitmen Iman

June 12
07:10 2018
Pnt Vicky Lumentut Khadim di jemaat GMIM Imanuel kahuku wilayah BANGKA

Pnt Vicky Lumentut saat menjadi khadim dalam ibadah di Jemaat GMIM Imanuel Kahuku Wilayah Bangka, Senin (11/6/2018).

 

 

Manado — Firman Allah sebagai modal kehidupan dalam kaitan dengan pendidikan berkarakter ditengah lajunya perubahan zaman.

 

Hal ini disampaikan oleh ketua PKB GMIM Wilayah Malalayang Barat, Pnt. Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, saat memimpin Ibadah di jemaat GMIM Imanuel Kahuku – Wilayah Bangka, Senin (11/6/2018), dalam kegiatan Napak Tilas, Pengobatan Gratis dan Pemberian Bantuan.

 

“2 timotius 3 ayat 10-17, mengajar umat Tuhan untuk tetap memegang teguh nilai-nilai Kristiani serta mengaktualisasikan komitmen iman ditengah perubahan zaman yang begitu cepat. Mari belajar dari spirit Riedel dan Schwarz yang membawa nilai-nilai kristiani pada tahun 1831, dimana pada tanggal 12 Juni akan diperingati bersama oleh warga GMIM,” kata Vicky Lumentut.

 

Sementara itu Wakil Ketua Jemaat GMIM Betlehem Pnt. Dr. Ronny A Maramis SH., MH, dalam kapasitas sebagai pelaksana mengatakan, kegiatan 7 jemaat GMIM di wilayah Malalayang Barat yang pelaksanaannya di GMIM Imanuel Kahuku, wilayah Bangka dalam rangka merefleksikan spirit Riedel dan Schwarz mengabarkan Injil di tanah Minahasa.

 

 

Penyerahan bantuan bagi jemaat GMIM Imanuel Kahuku

Penyerahan bantuan bagi jemaat GMIM Imanuel Kahuku

 

 

“Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Napak Tilas, Diakonia dari jemaat GMIM wilayah Malalayang barat yang terdiri dari 7 jemaat, berupa uang tunai, bahan makanan, semen, kursi sofa, kasur dan lain-lain. Semua bantuan ini dikumpul dari jemaat,” jelas Ronny Maramis kepada BeritaManado.com.

 

Ditambahkannya, dalam kesempatan tersebut digelar Pengobatan Gratis bagi warga yang ada di wilayah Bangka.

 

“Ada lima dokter yang berpartisasi. Kegiatan ini juga adalah bagian dari komitmen iman jemaat-jemaat di wilayah Malalayang Barat untuk menabur kasih dan kepedulian bagi sesama manusia,” pungkas Ronny Maramis.

 

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

9 + 16 =