BeritaManado.com

KGPM Bahtera Ranotana Rayakan 61 Tahun Bersidang Dengan Penuh Syukur

April 15
20:53 2018

 

Perayaan syukur 61 tahun bersidang KGPM Bahtera Ranotana

Perayaan syukur 61 tahun bersidang KGPM Bahtera Ranotana

 

 

 

 

Manado — Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Bahtera Ranotana baru saja melaksanakan ibadah puncak perayaan syukur 61 tahun bersidang, Minggu (15/4/2018), yang dipimpin langsung Sekretaris Umum (Sekum) Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Frangky Londa STh MA.

Ulang tahun KGPM Bahtera Ranotana sendiri jatuh pada 31 Maret dan telah dirayakan dalam bentuk Penyegaran Iman Jemaat (PIJ).

Hal tersebut dijelaskan oleh Sekretaris Panitia Pnt Ferry Malonda mewakili Ketua Pnt Smart Pantouw kepada BeritaManado.com.

“Ada berbagai kegiatan, mulai dari jalan sehat, lomba masak cucur untuk Komisi Pria Kaum Bapa dan PIJ. Puncaknya kami laksanakan ibadah syukur hari ini,” ujar Ferry.

Lanjutnya, perayaan ulang tahun KGPM Bahtera Ranotana dengan Gembala sidang Joppy A Laloan MTh ini lebih difokuskan pada kebersamaan antar anggota jemaat yang merayakan ulang tahun dengan penuh syukur kepada Tuhan Yesus selaku kepala Gereja.

“Perayaan syukur 61 tahun bersidang ini, kami rayakan dengan penuh syukur kepada Yesus Sang Kepala Gereja karena atas penyertaanNya saja sehingga kami masih boleh bertahan ditengah-tengah dunia, tetap mengabarkan injil Yesus dan terus menjadi jemaat yang mau melayani Tuhan dan menjadi berkat,” tambahnya.

Ibadah syukur ini dihadiri oleh Asisten I1 bidang ekonomi dan pembangunan yang sekaligus mewakili Wali kota Manado Hendrik Waroka, anggota DPRD Manado Hengky Kawalo SE, Camat Sario Marthen Kapojos, BPW/PMW Wilayah XIII Manado: Pnt Drs Alex Rondonuwu (ketua BPW) , Pnt Drs Jhonly Pantow (Sekretaris BPW), Gbl Ferra Mamesah-Lintong Mth (ketua PMW) dan para tamu undangan lainnya.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen − twelve =