BeritaManado.com

Eksklusif Dari Korea, SamKim Skin Care And Cosmetics Goes To Manado

August 10
20:06 2017

 

SamKim Skin Care And Cosmetics Goes To Manado digelar di Four Points By Sheraton Manado

SamKim Skin Care And Cosmetics Goes To Manado digelar di Four Points By Sheraton Manado

 

 

 

Manado, BeritaManado.com – SamKim Skin Care and Cosmetics adalah sebuah lini produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea.

SamKim Skin Care and Cosmetics digagas oleh Rizal Otoluwa selaku Director & Owner dari SamKim Indonesia & Asean, dan juga Heidy Kandou selaku Managing Director & Owner dari SamKim Indonesia & Asean.

SamKim meluncurkan produk pertamanya di Indonesia pada tahun 2016.

Saat ini, SamKim Skin Care and Cosmetics telah memiliki 3 lini produk perawatan kulit dan kosmetik yaitu VC Line Series, Ultimate Series dan VC Mela Series.

Produk-produk SamKim yang tersedia saat ini adalah Mild Foam, Fresh Toner, VC Mela Essence, VC Mela Day Cream, VC Mela Night Cream, Sun Protection, BB Cream 21 dan 23, Seri 7 Warna Lipstik Semi Matt, Lipbalm, Seri 7 Warna Lipstik Matt, Stardust Eye Shadow Palette, Cheek Blush On, hingga berbagai produk kecantikan mata, seperti Eye Brow Gel, Eyeliner Gel dan Mascara.

Beragam produk tersebut bisa dijumpai di Seibu Grand Indonesia, Metro Gandaria City, Sogo Lippo Mall Puri, Sogo Alam Sutera, Sogo Discovery Bali, Nindya House of Relax Senayan & Residence 8, Jeanny Ang Pantai Indah Kapuk & Mall Taman Anggrek, Soins the Beauty Mediterania, dan kini hadir di Manado melalui Ibu Tina sebagai Official Agent SamKim Manado.

Rangkaian produk SamKim juga bisa dipesan melalui berbagai situs belanja online dan tentunya Official Instagram SamKim Skin Care and Cosmetics.

Selain itu, SamKim kini juga sudah menghadirkan treatment face relax & makeup di House of Samkim yang sudah hadir di Plaza Senayan Jakarta dan akan segera hadir di St Moritz Puri Indah Jakarta tanggal 23 Agustus 2017 dan selanjutnya di beberapa kota besar lain di Indonesia.

House of SamKim sendiri merupakan sebuah butik kosmetik pertama yang dibuka oleh SamKim di Indonesia dengan mengusung konsep yang homey namun tetap memiliki kesan yang bersih dan berkelas.

“House of SamKim sendiri berbeda dengan gerai-gerai SamKim lainnya karena House of SamKim menawarkan sebuah suasana berbelanja yang lebih nyaman, dengan ukuran gerai yang lebih luas dibandingkan gerai SamKim terlebih dahulu. Selain itu, produk yang dijual di House of SamKim tentu saja lebih lengkap, apalagi dengan tambahan fasilitas seperti, treatment face relaxing dan juga professional make up team yang siap membuat customer merasa lebih cantik dan rileks setelah mengunjungi House of SamKim,” ujar Heidy.

Acara SamKim Goes To Manado yang digelar di Four Points by Sheraton Manado, Kamis (10/8/2017) malam merupakan salah satu rangkaian roadshow yang mempromosikan produk-produk terbaru SamKim Cosmetics serta memperkenalkan SamKim Ambassador terbaru yaitu artis terkenal Ferry Salim yang berbagi tips menjaga kesehatan kulit wajah.

Selain itu juga ada Beauty Demo menggunakan produk SamKim terbaru bersama SamKim Exclusive Make Up Artist yaitu Dodo penata rias dan rambut senior yang telah banyak mempercantik para selebritis dan wanita Indonesia.

Acara yang dipandu oleh SamKim Icon yaitu Markus Henry dan Sendy Yusuf ini juga dihadiri oleh Amelia Salim sebagai salah satu SamKim Icon yang juga merupakan pengusaha wanita sukses asal Surabaya.

Berbagai penawaran istimewa diberikan exclusive untuk para tamu yang hadir dan berlaku hanya tanggal 10 Agustus, diantaranya berbelanja sebesar Rp 2 juta mendapatkan free BB cream senilai Rp 660,000, belanja Rp 3 juta mendapatkan Free CC Cushion senilai Rp 880,000, belanja Rp 5 juta mendapatkan VC Essense senilai Rp 1,155,000.

Selain itu ada lucky draw dari undian nota pembelanjaan serta boleh berfoto dengan Ferry Salim ataupun SamKim Family yang berhadiah special bila menunjukkan kupon nota pembelanjaan dan upload di IG dengan #SAMKIMGoestoManado.

Acara yang dihadiri sekitar lebih dari 100 orang tamu ini juga diramaikan dengan penampilan penyanyi yang atraktif dari Jakarta yang tampil membawakan beberapa lagu top Manado saat para tamu menikmati makan malam yang disediakan.

“Kiranya roadshow SamKim Skincare & Cosmetics di beberapa kota lainnya yaitu Surabaya, Bali, Medan dan Jakarta juga akan mendapat respon positif dari para undangan yang sangat peduli terhadap kecantikan & kesehatan kulit,” kata Heidy Kandou. (***/sri)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment