BeritaManado.com

Kembali Raih Putri Kemilau Sulawesi, Eman Apresiasi Utusan Tomohon

November 13
22:21 2017
Gabrielle Mandolang didampingi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan dan Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi.

Gabrielle Mandolang didampingi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan dan Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi.

TOMOHON, beritamanado.com – Gabrielle Mandolang, utusan Kota Tomohon dinobatkan sebagai Putri Kemilau Sulawesi tahun 2017 di ajang yang dilaksanakan di Atrium Royal Plaza Surabaya, Minggu (10/11/2017) oleh Kementerian Pariwisata.

Gaby, sapaan akrabnya Putri Bunga Nusantara 2017 ini berhasil menyisihkan enam kontestan lainnya dari perwakilan provinsi, kabupaten dan kota se-Sulawesi. “Dia mampu menjawab dengan baik dan sempurna semua pertanyaan yang kami berikan dalam dua bahasa sekaligus,” ujar salah satu tim juri.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan saat menghadiri malam penobatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih.

“Prestasi ini merupakan nilai tambah dan akan mengangkat nama Kota Tomohon menjadi semakin dikenal di Nusantara dan juga sekaligus mengangkat potensi wisata yang ada di Tomohon,” ujarnyadidampingi Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi dan Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang dicapai utusan Kota Tomohon Gabriela Mandolang dalam ajang pemilihan Putri Kemilau Sulawesi 2017 di Surabaya. “Hal ini menjadi bagian yang sangat penting dalam promosi pariwisata Kota Tomohon khususnya di tingkat nasional,” ungkap wali kota.

Prestasi yang sama juga pernah di raih utusan Kota Tomohon dimana pada tahun 2015 lalu Silvana Pakaya juga dinobatkan sebagai Putri Kemilau Sulawesi tahun 2015 di ajang yang dilaksanakan di Discovery Shopping Mall Kuta Bali.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment