BeritaManado.com

Kejurnas PPLP, Taekwondo Sulut Siapkan 3 Atlet

September 14
15:36 2014
Denny Angitan, SE

Denny Angitan, SE

Manado – Sebanyak 18 Provinsi akan ikut ambil bagian dalam Kejuaaran Nasional (Kejurnas) Taekwondo PPLP dan PPLD se Indonesia yang akan digelar 22 September 2014 di Sulawesi Tenggara (Sultra). Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Utara menyatakan siap tampil .

Sebanyak tiga atlet tengah dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar tersebut. Sulut sendiri menyiapkan 3 atlet taekwondo untuk mengikuti kejurnas antar PPLP tersebut. Menurut Ketua Harian Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sulut, Denny Angitan SE, kejurnas Taekwondo PPLP dan PPLD yang dilaksanakan di Sultra ini dapat memacu taekwondoin Sulut untuk lebih mengembangkan diri untuk dapat lebih berprestasi.

Kejurnas Taekwondo antar PPLP dan PPLD se Indonesia itu akan diikuti 18 provinsi 22 September 2014 mendatang. Kejurnas taekwondo nanti merupakan pertama kali di gelar di Sulawesi Tenggara. – Denny Angitan, Ketua Harian Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sulut.

Lanjut ditambahkan Denny bahwa ketiga atlet yang disiapkan adalah Anastasya Inkiriwang 46 kg putri, Rinny Keleyan 48 kg putri dan Indrawan Sombo 55 kg putra. ”Mereka bertiga menjadi andalan untuk bisa mengharumkan nama Sulut di kejurnas nanti,” kata Angitan.

Lebih lanjut, Agitan mengatakan dikirimnya Atlet TI dari Sulut pada Kejurnas, bakal dipandu pelatih. ”Keikutsertaan tiga atlet tersebut akan dipandu pelatih Fery Inkiriwang. Ferry dibantu Ilham Sombo untuk menangani atlet yang tengah mempersiapkan diri di Buha Training Center yang merupakan dojang Champion Taekwondo Club (CTC) Manado. Sedangkan manajer tim taekwondo Sulut adalah Rocky Wowor,” jelas Angitan.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) TaeKwondo yang akan digelar di Kendari merupakan kegiatan tingkat nasional yang baru pertama kali digelar di Provinsi Sulawesi Tenggara. Di mana, cabang olahraga lainnya seperti dayung sudah pernah dilakukan di Sultra. (Amasmahmud)

 

 

 

 

1 Comment

  1. Iksal.Fabanyo January 12, 11:42

    Mat Siang Sbm Nim..
    Mohon Info.a Dong Tuan Rumah KEJURNAS PPLP DAN PPLP-D Thn 2018

    Reply to this comment

Write a Comment