BeritaManado.com

KDPP GPdI Bali NTB NTT Langsung Action

January 18
19:13 2018

Foto Hence Karamoy menyanyi

 

Kupang, BeritaManado.com – Tak menunggu lama setelah dilantik Komisi Daerah Penginjilan Pantekosta Zona Bali NTT dan NTB langsung bergerak melaksanakan tugas yang diembannya sementara di beberapa daerah masih belum memperlihatkan pergerakan pelayanan sesuai bidang kerjanya.

KDPP zona ini yang dipimpin Pdt E. Ferry Pakasi belum lama ini sukses menggelar KKR dan seminar rohani.

“Puji Tuhan acara boleh berlangsung dengan baik dan menjadi berkat walaupun lelah tapi kami dihiburkan dengan jiwa jiwa,” ujar ibu gembala yang energik Irene Eifke Karundeng yang juga tampil sebagai pembicara seminar.

 

KKR Pantekosta banyak orang

 

KKR dan seminar dilaksanakan tanggal 7 hingga 9 Januari 2018 dengan pembicara Pdt Herry Moningkey dari Manado, Pdt Herman Pangalo, Surabaya dan Pdt Marjuly dari Bali yang juga memimpin Seminar & Pelatihan Pelayanan Penjara serta Pdt Iren Ifke Karundeng, Pelatihan Pelayanan Rumah Sakit.

Acara dihadiri pengurus dan anggota KDPP Zona Bali NTT NTB diantaranya Pdt. Marjuly, Pdt Alfred Lapian, Pdt Andreas, Pdt E,F. Pakasi, Pdt Irene Pakasi, Pdt Fance Lomiheke, Pdt. Billy Sepang dan istri Miranda Pakasi, para gembala sidang dan istri dari Flores bagian Barat dan Timur, Pulau Lembata serta para gembala sidang dari Pulau Rote.

Acara ini terus berlanjut sampai di 4 kabupaten di Flores bagian Barat dilanjutkan dengan kegiatan tanggal 11-12 Desember 2017 yakni KKR & Membuka Pelayanan Penjara di Flores.

“Puji Tuhan kegiatan boleh berjalan baik, kedepan masih banyak pekerjaan yang harus kami kerjakan, bekerjalah Selagi hari siang,” tambah putera Ranomerut Sulut, Pdt. Ferry Pakasi, yang juga gembala sidang GPdI Mawar Sharon Ende, NTT.

(***HenceKaramoy/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment