BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kawasan Kuliner Boulevard II Tak Kunjung Ditata, MARKHO TAMPI Sebut Pemerintah Tidak Konsisten

May 16
20:13 2018
Markho Tampi

Markho Tampi

Manado – Anggota Komisi C DPRD Kota Manado, Markho Tampi menuntut janji Pemerintah Kota Manado, untuk segera membuat kawasan wisata kuliner di Boulevard II Manado.

Dirinya menjelaskan sejak tahun lalu, trotoar di jalan Boulevard II Manado  telah dijadikan rumah makan oleh masyarakat sekitar. Dan pemerintah Kota Manado lewat Pol PP sempat membongkar tempat tersebut, dengan janji bakal ditata kembali untuk dijadikan kawasan wisata kuliner.

Namun, sampai saat ini Pemerintah Kota Manado belum menindaklanjuti, akhirnya masyarakat kembali mendirikan rumah makan, sehingga kawasan tersebut terlihat semrawut.

“Saya ingat pak wali pernah berjanji untuk dibuat kawasan wisata kuliner. Namun, sampai sekarang belum terealisasi. Jadi pemerintah tidak konsisten. Padahal kalau sudah ditata sesuai janji, tempat tersebut bisa dijadikan kawasan kuliner Manado dan Masyarakat bisa memanfaatkannya,” kata Markho Tampi, Rabu (16/5/2018)

Menanggapi pernyataan tersebut, Wali Kota Manado, Vicky Lumentut menjelaskan penataan kawasan Boulevard II bakal dibenahi bersama-sama secara bertahap.

“Sekarang ini setiap sore memang ada yang berjualan disana, tinggal Camat menatanya agar tidak meninggalkan sampah yang bisa merusak pemandangan. Namun, kita akan benahi bersama setelah di Sabua Bulu Malalayang selesai,” terang Vicky Lumentut.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 1 =