BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Karantina Finalis Putra Putri dan Remaja KGPM Berprestasi Resmi Dibuka

October 12
23:14 2018

Para finalis Remaja KGPM Berprestasi

 

Manado  — Karantina peserta Putra Putri dan Remaja KGPM Berprestasi resmi dimulai hari ini, Jumat (12/10/2018), di KGPM Sidang Elim Tuminting, ditandai dengan ibadah yang dipimpin oleh Gbl Sintje Suak Pinontoan  STh selaku Ketua PMS Sidang Elim Tuminting yang juga menjabat Ketua Majelis Gembala Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM).

Kepada BeritaManado.com, Ketua Komisi Pemuda Remaja KGPM, Pnt Steven Lintong mengatakan, karantina yang akan dilaksanakan ini kiranya dapat memberi pengalaman, menambah wawasan dan makin mengakrabkan sesama peserta yang adalah para penerus KGPM.

“Kami harapkan, adik-adik kita ini dapat memanfaatkan masa karantina ini dengan baik. Meski singkat, tapi semoga dapat memberi pengalaman baru terutama menambah kecintaan dan kebanggaan terhadap KGPM,” ujar Steven.

Lanjutnya, selain menerima materi-materi tentang KGPM dan wawasan umum lainnya, sejumlah kegiatan pun akan dilakukan dalam karantina ini.

“Selain talent show, nanti juga akan ada road show. Salah satunya ke Kodim 1309/Manado, dimana nanti para peserta akan bertatap muka dengan Dandim 1309/Manado,” kata Steven.

Usai ibadah, Wakil Sekretaris KPR PP Jui Rompas memandu pelaksanaan simbolisasi penyematan salempang kepada para finalis, dilanjutkan dengan materi 1 tentang KGPM oleh Pnt Steven Lintong.

Simbolisasi pemasangan selempang finalis

(Srisurya)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 1 =