BeritaManado.com

Kapolsek Langowan Minta Masyarakat Perhatikan Hal Ini

December 03
21:42 2017

 

Langowan, BeritaManado.com — Kapolsek Langowan IPTU Mardy Tumanduk meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk memperhatikan hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Khusus bagi para orangtua, Tumanduk mengharapkan peran sertanya untuk melakukan pengawasan yang lebih terfokus lagi, karena tidak jarang anak-anak muda usia 17 tahun kebawah terjaring operasi karena terlibat perkelahian.

“Hampir setiap hari Minggu anggota Polsek Langowan mendampingi para remaja di gereja-gereja yang ada di Langowan karena terlibat dengan hal-hal yang melanggar hukum,” katanya.

Ditambahkannya, pada hari-hari menjelang Natal, pengawasan terhadap anak-anaknya kiranya dapat ditingkatkan, karena angka kriminalitas pada akhir tahun biasanya mengalami peningkatan.

“Tentu kami tidak mengharapkan hal-hal buruk terjadi pada anak-anak kita justeru pada saat seharusnya kita merayakan Natal. Namun dari sudut pandang hukum, siapapun dia yang melakukan pelanggaran tetap harus ditindak,” tegas Tumanduk.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment