BeritaManado.com

Kapolri Cup II, Nolito Velasco: Kami Sangat Puas

July 08
15:31 2018

Dari kiri ke kanan: Kevin Smith, BrigjenPol. Johny Asadoma, dan Nolito Velasco

Manado, BeritaManado.com. Penyelenggaraan Kejuaran Tinju Internasional Kapolri Cup II yang dimulai pada tanggal 3 Juli sampai 9 Juli 2018, di lapangan KONI Sario – Kota Manado, mendapat apresiasi dari pelatih Philipina dan Australia.

“Kami sangat puas dan merasa bahagia dengan pelayanan dari panitia mulai dari akomodasi, transportasi dan fasilitas lainnya aman tidak ada masalah. Kami sangat berharap bisa mengikuti Kejuaraan Tinju Amatir Internasional tahun depan dengan membawa atlit yang lebih banyak dari sekarang ini,” ungkap Pelatih Philipina, Nolito Velasco, kepada sejumlah awak media, Sabtu (7/7/2018).

Hal senada juga dikatakan oleh Pelatih Australia, Kevin Smith. Menurutnya, penyelenggaraan tinju amatir Internasional memperebutkan Kapolri Cup II, sangat baik dan memuaskan, berkelas internasional.

“Pada kesempatan berikutnya kami akan turun full team, berhubung ada kejuaraan lain yang harus diikuti, maka tournament kali ini kami hanya membawa 5 atlit, 3 elite man dan 2 elite woman. Kami salut dan mengakui bahwa Indonesia memiliki petinju-petinju yang berbakat dan sangat menonjol,” ungkap Kevin Smith.

 

(Jones)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 + six =