BeritaManado.com

Kapolres Arya Perdana Tatap Muka Warga Modoinding

August 10
22:44 2017
Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi

 

Amurang, BeritaManado – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi melaksanakan tatap muka dengan Pemerintah Kecamatan Modoinding, para Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pendidikan di Wilayah Hukum Polsek Modoinding.

Pelaksanaan tatap muka Kapolres Arya Perdana dengan masyarakat Modoinding dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Makaaruyen Kecamatan Modoinding pada Kamis (10/8/2017).

Dalam sambutan Kamtibmas, Kapolres Arya Perdana mengatakan kedatangannya lebih karena ingin mendengarkan keluhan langsung masyarakat yang ada di Modoinding terhadap kinerja Polisi Polsek Modoinding dan Polres Minsel.

“Saya selaku Kapolres dan rekan-rekan mengharapkan Polisi agar semakin dekat dengan masyarakat. Kami juga saat ini sementara giat-giatnya melaksanakan Operasi Pekat terkait Miras, Prostitusi dan masalah Perjudian. Sampaikan semua keluhan dan saran agar Polres Minsel menjadi lebih baik,” kata Kapolres Arya Perdana.

Berbagai masalah diungkapkan masyarakat diantaranya Polsek Modoinding sering terlambat penanganan masalah karena terhambat di sarana kendaraan operasional. Serta banyaknya motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan tradisi pesta yang sering menimbulkan masalah dan lain-lain.

“AREA Minsel dapat menjadi sarana menyampaikan informasi dari warga ke pihak Kepolisian. Jika diaktifkan, maka akan datang Polisi yang berada dilokasi terdekat,” tukas Kapolres Arya Perdana.

Kunjungan Kapolres Arya Perdana mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat Modoinding. Tampak hadir Kasat Lantas, Kabag Ops, KBO, Kasat Intel dan Kasie Propam.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Camat Modoinding, Kapolsek Modoinding, Danramil Modoinding, Kepala UPT Modoinding, para Hukum Tua dan masyarakat.(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment