BeritaManado.com

Kantor Imigrasi Kelas I Buka Layanan Pengurusan Paspor di Tomohon

August 09
13:26 2018

 

Booth Kantor Imigrasi Kelas I Manado di TIFF 2018

 

 

 

Manado — Kantor Imigrasi Kelas I Manado turut ambil bagian dalam pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 tahun 2018 yang sedang berjalan.

 

Sejak kemarin, booth Kantor Imigrasi Manado ini aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat Tomohon dan sekitarnya tentang layanan baru, yaitu Tusi Imigrasi.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Manado Friece Sumolang kepada BeritaManado.com, Rabu (8/8/2018).

 

“Kami juga mensosialisasikan kehadiran fungsi Imigrasi di Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon agar masyarakat Tomohon, Minahasa, Mitra dan Minsel dapat membuat paspor di MPP Tomohon tanpa perlu ke Manado,” jelas Friece Sumolang.

 

Disebut Friece, hal ini merupakan wujud nyata komitmen Kantor Imigrasi Kelas I Manado untuk memberi layanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Ini bisa memudahkan masyarakat dalam mengurus paspor. Daripada terlalu jauh harus ke Manado, sekarang bisa di Tomohon. Kedepan tentu kami akan makin memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. Inovasi dan terobosan terus kami lakukan,” kata Friece.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 5 =