BeritaManado.com

Kampanye Visi dan Misi Pilhut Desa Raringis Seru

April 21
21:07 2017

 

Bennie Sumual dan Serli Yanti Maki

Bennie Sumual dan Serli Yanti Maki

 

Langowan – Pelaksanaan Kampanye Visi dan Misi Desa Raringis Kecamatan Langowan Barat, Jumat (21/4/2017) siang tadi berlangsung seru. Hal itu datang dari pendukung kedua calon Hukum Tua yang akan bertarung dalam Pilhut tanggal 25 April 2017 nanti.

Calon nomor urut 1 atas nama Bennie Sumual pada penyampaian visi dan misi menekankan sasaran untuk menjadikan Desa Raringis yang religius, mandiri dan sejahtera.

Sementara calon nomor urut 2 atas nama Serli Yanti Maki memaparkan cita-citanya untuk mewujudkan Desa Raringis yang aman, tenteram, maju dan berkeadilan.

Adapun kedua calon menjabarkan visi dan misinya dalam program kerja yang intinya sama-sama akan mengupayakan kehidupan masyarakat dan jalannya pemerintahan yang lebih baik lagi.

Sementara dalam sesi tanya jawab bersama dua panelis dari Pemkab Minahasa berlangsung sangat interaktif dan lancar. Kedua calon berhasil menjawab semua pertanyaan panelis dengan baik dan jelas.

Camat Langowan Barat Ir Lendy Aruperes saat dimintai keterangan terkait pelaksanaan Kampanye Visi dan Misi tersebut mengatakan bahwa agendanya berjalan dengan lancar dan aman.

“Semua rangkaian acara berlangsung dengan lancar. Hingga akhir acara, pendukung kedua calon sama-sama antusias memberikan semangat, terutama saat sesi tanya jawab dengan panelis. Sampai acara bubar tidak terjadi hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang ada,” kata Aruperes. (frangkiwullur)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment