BeritaManado.com

Kajati Sulut Buka POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

July 13
10:34 2018

Pembukaan POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-58.

 

Manado, BeritaManado.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M Roskanedi SH, mengajak seluruh kontingen yang akan bertanding dalam Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 untuk menjunjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri.

Hal tersebut dikatakan Roskanedi dalam sambutannya pada upacara pembukaan kegiatan POR HBA ke-58 Tahun 2018, Kamis (12/7/2018) di Lapangan Koni Sario Manado.

Kegiatan kita pada pagi hari ini adalah kegiatan awal dari rangakain kegiatan yang begitu padat dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 Tahun 2018, ujar Roskanedi.

Memaknai apa yang menjadi tema dari kegiatan Pekan Olah Raga (POR) ini sambung Mantan Kajati Kalimantan Tengah tersebut, yang paling utama adalah sportifitas.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini bukan mencari pemenang, jadi yang saya harapkan selaku pimpinan adalah mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan olahraga ini dengan seakrab mungkin. Kita keluarga besar, jangan sampai dalam setiap iven baik itu lomba maupun pertandingan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan sejujur-jujurnya, dengan semangat yang setinggi-tingginya sehingga kesan yang kita dapatkan, yang merupakan hasil dari kegiatan ini adalah sesuatu yang bermanfaat baik bagi diri kita sendiri maupun institusi Kejaksaan RI Khususnya Kejati Sulut,” kata Roskanedi.

Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni Mallaka SH menambahkan, cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POR ini adalah tarik tambang, catur, bola voli putra dan putri, tenis meja beregu putra dan putri, tenis lapangan ganda putra, ganda putri dan ganda campuran yang memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut.

Sedangkan khusus untuk anak-anak lomba yang dipertandingkan adalah lari kelereng, makan kerupuk, mengisi sedotan dalam botol, dan lomba joget balon.

“Pelaksanaan lomba dipusatkan di lapangan olahraga Kompleks Gedung Koni Sario Manado dengan mengikutsertakan kontingen Kejati Sulut dan Kontingen Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Kejari Tomohon, Kejari Minahasa, Kejari Minahasa Utara, Kejari Bitung, Kejari Minahasa Selatan, Kejari Kotamobagu, dan Kejari Bolaang Mongondow Utara,” jelas Mallaka.

 

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten + nine =