BeritaManado.com

Jumat Bersih Pantai Manado, Manajemen Mantos dan Megamas Diharapkan Terlibat

September 14
08:52 2017
Sampah dari kuala jengki

Sampah dari kuala jengki

 

Manado – Perusahaan-perusahaan besar di pesisir pantai diharapkan terlibat pada kegiatan bersih-bersih pantai dan muara sungai dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-52.

Dijelaskan Christie Saruan, Kabid PRL PSDKP Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah, harapan agar manajemen perusahaan terlibat terungkap pada rapat bersama Pemprov Sulut, Pemkot Manado dan sejumlah pihak di ruang WOC Kantor Gubernur, Rabu (13/9/2017).

“Lalu sempat dilibatkan namun respon sedikit, misalnya Fresh Mart bantu memberikan air mineral, tapi yang lain tidak merespon sama sekali termasuk pengembang Mantos, Megamas dan ritel-ritel lain. Padahal, mereka juga memproduksi sampah tidak kalah besar,” ujar Christie Saruan kepada wartawan.

Selain pengembang kawasan reklamasi dan ritel, lanjut Christie Saruan, pelaku wisata pantai seperti Diving Center diharapkan ikut terlibat.

“Ada banyak Diving Center di pesisir pantai Manado. Hari ini yang merespon cuma PT MM Travel. Ada juga yang siap bersama seperti SMK Pelayaran di Tanjung Batu mereka ini sudah sering terlibat dan Universitas Sam Ratulangi,” tandas Christie Saruan. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment