BeritaManado.com

JOKO WIDODO Pilih MA’RUF AMIN, Ini Reaksi Partai NasDem Minahasa

August 09
19:58 2018

 

Presiden RI Ir Joko Widodo

 

Langowan, BeritaManado.com —

Mengejutkan sekaligus menggembirakan, dimana waktu yang ditunggu-tunggu tentang siapa sosok pendamping Calon Presiden Ir Joko Widodo akhirnya terjawab sudah.

 

Joko Widodo akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Prof Dr KH Ma’ruf Amin yang juga merupakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

Hal itu diumumkan langsung Joko Widodo, Kamis (9/8/2018) malam di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat yang turut dihadiri langsung para ketua umum dan Sekjen partai politik peserta koalisi pendukung.

 

Menanggapi hal itu, kembali Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa Julius Patadungan mengatakan bahwa pihaknya akan satu suara dengan apa yang sudah diputuskan.

 

“Kami akan all out bekerja untuk mengawal figur Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai pemimpin masa depan Indonesia. Saya pikir jika ini adalah langkah bijaksana dari Pak Joko Widodo untuk memilih calon wakilnya,” kata Patadungan.

 

Patadungan juga mengatakan bahwa seluruh kader Partai NasDem kiranya juga dapat mengambil langkah atau keputusan yang sama untuk mendukungnya.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen − seven =