BeritaManado.com

Jobby Longkutoy Minta Panwascam Bekerja Tim

November 13
23:25 2017

Ratahan, BeritaManado.com – Ketua Panwaslu Kabupaten Mitra Jobby Longkutoy didampingi komisioner Dolly Van Gobel mengingatkan seluruh Panwascam untuk bekerja secara tim dan menjaga nama baik lembaga pengawas pemilu.

Penegasan ini disampaikan Jobby disela-sela sambutan pada pelantikan 36 anggota Panwascam yang tersebar di 12 kecamatan se-Mitra, Sabtu (11/11/2017) di resto green garden Ratahan.

“Kami memilih 36 Panwascam dari ratusan orang yang mendaftar sebagai calon. Hasil inilah yang terbaik kemudian dilantik untuk bisa menjadi pengawal demokrasi. Integritas itu wajib, kami hanya mengharapkan semua lini dari tingkatan pengawasan berkoordinasi dengan baik. Intinya kerja tim dan bukan mau menang sendiri,” kata Jobby.

Lanjuta Jobby, Panwascam disetiap kecamatan yang terdiri dari 3 orang harus mampu memahami tugas dan fungsinya dalam mengawasi seluruh tahapan sesuai aturan perundangan-undangan.

“Lakukan apa yang harus dilakukan, di luar itu jangan bertindak melewati kewenangan dan aturan. Pengawasan akan jauh lebih baik dengan melakukan pencegahan dan bukan mencari cari kesalahan orang,” tukasnya.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, anggota Mustarin Humagi, Kapolsek Urban Ratahan, Danramil Ratahan serta undangan lainnya.

 

(rulan sandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment