BeritaManado.com

Jo Tikam Rekannya saat Tertidur di Kursi Pub Hollywood

November 24
15:30 2017
Penikaman

Ilustrasi

Bitung – JG alias Jo warga Lingkungan II Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga tega menikam rekannya hanya karena diduga tertidur saat berda di dalam Pub Hollywood Hotel Nalendra, Jumat (24/11/2017) subuh.

Jo yang notabene adalah anak oknum anggota DPRD Kota Bitung ini, menikam tamannya Steven Rumawung (34) warga Kelurahan Aertembaga Satu Kecamatan Aertembaga di bagian dada sebalah kiri hingga kritis.

Menurut paman korban, Boy Rumawung, kronologis kejadian penikaman tersebut berawal ketika keponakannya bersama dengan Jo usai menghadiri acara di salah satu rumah di Kelurahan Aertembaga kemudian melanjutkan ke Pub.

“Keterangan dari beberapa rekan keponakan saya, mereka sementara melantai sementara Jo dan Steven ditinggal di sofa dan asik minum bir, nah karena mengantuk, Steven ini tertidur dan saat itu Jo kemudian mengambil pisau dan menikam satu kali ke arah dada kiri kemudian kabur,” kata Boy saat menemani korban di Rumah Sakit TNI AL dr Wahyu Slamet.

Mendengar keributan, teman-teman korban mengecek dan mendapati Steven sudah luka di dada dan melarikan korban ke Rumah Sakit TNI AL.

“Hingga saat ini, Steven masih dirawat di IGD, tadi sudah sempat dikeluarkan cairan yang cukup banyak dari lambung, dan kondisinya masih terus dipantau dokter, keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polisi,” katanya.

Keterangan dari salah satu saksi, Regina (18), penganiayaan itu dilakukan Jo dengan menggunakan sebilah pisau.

“Saya sedanga menemani korban yang tidur di sofa, tiba-tiba datang pelaku yang mencabut pisau dan langsung menikam kemudian pergi begitu saja,” katanya.

Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat membenarkan kejadian dan pihaknya masih sementara mengejar pelaku.

“Untuk sementara tersangka masih dalam proses pencarian,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment