BeritaManado.com

JIPS dan Pemprov Gelar Lomba Menggambar Untuk Anak

Agustus 10
19:23 2017

IMG_20170810_192542Manado – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama TP PKK Sulut, beserta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Sulut pada Kamis (10/08/2017) melangsungkan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai ditingkat SD, SLB dan TK se-Sulut yang sejak pagi tadi telah berlangsung di dua lokasi yakni, SD Inpres Tambala Kabupaten Minahasa dan SD Islamic Center Manado yang diikuti para anak kelas mulai kelas I, II dan III.

Kegiatan bersama para anak ini selain merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anak Indonesia juga rangkaian peringatan hari besar lainnya seperti, Hari Anak Nasional (bulan Juli lalu,red), HUT RI ke-72 (17 Agustus 2017) dan HUT Provinsi Sulut ke-53 (tanggal 9 September).

IMG_20170810_192542

IMG_20170810_192711Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SD Inpres Tambala, Naftali Lahengko memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut karena hal ini termasuk kegiatan yang jarang dilaksanakan apalagi penyelenggaranya merupakan para wartawan.

“Saya dan para guru serta anak-anak sangat senang, terima kasih banyak buat para JIPS dan Pemerinta Provinsi Sulut yang telah menggelar kegiatan penuh manfaat ini bagi anak-anak secara gratis,” terang Naftali.

Ditempat berbeda disampaikan pihak TK Islamic Center, Sulastri yang juga merupakan guru/walikelas mengungkapkan semoga lomba menggambar dan mewarnai yang digelar menjadi tempat belajar menambah pengetahuan bagi anak-anak yang sudah menghadiri kegiatan ini.

“Ucapan terima kasih untuk para Wartawan JIPS beserta pemerintah provinsi Sulut yang telah melangsungkan kegiatan ini semoga bisa dijadikan satu kebaikan dan pengetahuan bagi para anak,” kata Sulastri. (***/rizath polii)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment