BeritaManado.com

Jimmy Eman Hadiri Perayaan Ekaristi 40 Tahun Seminari Agustianum

June 22
20:28 2018

TOMOHON, beritamanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, Jumat (22/06/2018) menghadiri Perayaan Ekaristi 40 Tahun Seminari Agustianum dirangkaikan Pemberkatan Kapela Baru, Graduation Angkatan ke-40 serta Pesta 20 Tahun Imamat Rektor Seminari Agustianum Pastor Berthy Imbar Pr.

Di tengah perayaan tersebut, Eman mengatakan kita perlu mensyukuri dan mengimani bahwa penyertaan dan berkat Tuhan yang selalu diberikan bagi umatnya sehingga tercipta peristiwa sukacita di tempat ini. “Perayaan syukur ini juga ditandai dengan pemberkatan kapela yang baru. Dengan terselesainya pembangunan kapela ini tentu menjadi menjadi suatu kegembiraan dan berkat terindah yang lebih penting yaitu fungsinya sebagai tempat untuk menuju Tuhan dan mempertebal iman,” tuturnya.

“Dalam perayaan ini juga dilaksanakan graduation angkatan ke-40 Seminari Agustianum. Penamatan ini merupakan awal pengabdian untuk melayani umat, diharapkan lulusan dapat menjadi calon-calon imam yang cakap, matang secara rohani dan jasmani serta siap menjadi pelayan dan gembala umat dimana saja dibutuhkan.”

“Suasana syukur saat ini sangat dilengkapi dengan Pesta 20 Tahun Imamat Rektor Seminari Agustianum Pastor Berthy Imbar Pr. Usia 20 Tahun dalam pelayanan bukanlah usia yang muda sehingga patutlah kita syukuri karena ini semua ini merupakan anugerah dari Tuhan. Sudah begitu banyak karya serta bhakti yang telah diberikan oleh Pastor Berthy Imbar Pr dalam pelayanannya. Oleh karena itu patutlah kita meneladani dan menjadikan contoh segala yang telah dilakukan oleh Pastor Berthy Imbar Pr dalam melaksanakan kehidupan bergereja.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 4 =