BeritaManado.com

JIMMY EMAN Ganti Sekot Tomohon, OLLY DONDOKAMBEY Berang

January 05
16:52 2017
OLLY DONDOKAMBEY diwawancarai di BANK INDONESIA

Gubernur Sulut OLLY DONDOKAMBEY

 

Manado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey terlihat berang dengan keputusan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak kala menunjuk Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Tomohon di sela rolling jabatan, Selasa (03/01/2017).

Olly Dondokambey Menuturkan, apa yang dilakulan wali kota Tomohon tersebut adalah tindakan yang tidak sesuai aturan yang ada.

“Tidak boleh itu, nanti saya perintahkan Sek (Sekprov) kirim surat, nga boleh itu, itu melanggar aturan. Kalau pergantian Sekda itu harus sesuai proses assessment yang sudah dilakukan, seleksi terbuka, kalau sudah seleksi terbuka tidak boleh Plt, dan harus dikonsultasikan ke gubernur,” tegas Olly Dondokambey.

Dia menambahkan dengan keputusan itu nanti yang akan susah sendiri adalah wali kota pada saat diaudit oleh BPK banyak temuan.

“Nanti yang susah wali kota pada saat diaudit oleh BPK banyak temuan,” ujar Olly Dondokambey kepada wartawan di kantor gubernur Sulut Rabu, (4/1/2017). (Rizath Polii)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one

Write a comment

Write a Comment