BeritaManado.com

Jimmy Eman dan Syerly Sompotan Hadiri Misa Pertama Tiga Pastor

May 08
14:42 2017

Misa pertama

Misa pertamaa

TOMOHON, beritamanado.com – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Minggu (07/05/2017) menghadiri sejumlah kegiatan gerejawi.

Jimmy Eman SE Ak menghadiri misa pertama Pst Christiano Lala MSc dan Cornelius Kupea Pr di Gedung Trinitas Paslaten sementara Syerly Sompotan ibadah yang sama Pastor Frits Karamoy Pr di Gereja Bunda Hati Kudus Yesus Woloan.

Eman dalam sambutannya mengajak umat untuk bersyukur memuji Tuhan lebih khusus umat Katolik Hati Kudus Yesus dimana ibadah hari minggu dirangkaikan misa pertama imam baru. “Menjadi seorang pelayanan tidak gampang, memiliki banyak tantangan dan pergumulan, sebagai umat marilah kita mendoakan sehingga menjadi yang kita harapkan. Umat sekalian nantinya dapat mendukung pembangunan gedung dan pembangunan rohani,” ungkapnya.

Sementara Sompotan mengucapkan selamat atas sakramen imamat yang telah diterima. “Kualitas pelayanan dalam membangun iman umat dan bahkan dalam menjembatani hubungan sosial yang makin harmonis dengan golongan ataupun kelompok masyarakat lainnya sangat kami harapkan dari para imam kita terlebih khusus Pastor Frits Karamoy,” ungkapnya yang turut  wawali memberikan bantuan atas nama keluarga Purba – Sompotan dalam rangka pembangunan Aula Santo Yosef sebesar Rp 10 juta.

Hadir dalam misa syukur ini Uskup Manado Mgr Josef Suwatan MSC, Pst Petrus Tinangon Pr, Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan Ps Frans Mandagi, MSC, Pastor rekan Ps Jhon Tinggogoy MSC, Pastores se-Keuskupan Manado, Presidium Dewan Pastoral Paroki, Anggota DPRD Tomohon, jajaran Pemkot Tomohon serta seluruh umat katolik  Gereja Hati Kudus Yesus dan Bunda Hati Kudus Yesus Woloan.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment