BeritaManado.com

Jelang Pilcaleg, Dameria Siap Tak Maju Jika Ada yang Lebih Baik

April 28
17:27 2017
Dameria Hutagaol

Dameria Hutagaol

 

Bitung – Dameria Hutagaol menyatakan siap tak ikut dicalonkan dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2018 nanti jika ada kader yang dianggap lebih baik dari dirinya.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung ini, ia siap mengalah jika memang nantinya ada kader-kader yang jauh lebih baik dan bisa menyumbang kursi untuk partainya di DPRD Kota Bitung.

“Sebagai ketua partai, saya akan lebih legowo jika nantinya di Pilcaleg ada kader-kader saya yang jauh lebih baik untuk maju menggantikan saya,” kata Dameria, Jumat (29/04/2017).

Ia menyatakan, sebagai ketua, dirinya lebih mengedepankan sifat seorang ibu kepada anak-anaknya yang setiap saat siap mengalah demi kemajuan anak.

“Kader saya anggap anak saya yang harus diperhatikan dan dibesarkan dengan kasih sayang agar mereka tumbuh dengan baik untuk membesarkan partai,” katanya sambil tersenyum.

Ditanya soal target di Pilcaleg, Dameria yang sangat akrab dengan Wartawan ini mengaku mencita-citakan puluhan kursi.

“Namanya target harus tinggi dong, jangan hanya lima atau tujuh kursi, harus diatas sepuluh kursi biar lebih semangat dan menantang,” katanya.

Terkait target, ia mengaku optimis bakal terwujud, mengingat sejumkah tokoh pemuda dan politik sudah menyatakan siap bergabung serta bertarung di Pilcaleg memperebutkan 30 kursi di DPRD Kota Bitung.

“Harus optimis, karena saya dan Partai Perindo hadir di Kota Bitung untuk membangun dan mempersiapkan SDM-SDM handal untuk kemajuan Kota Bitung, bukan hanya sekedar untuk kepentingan politik semata atau meraih kursi di DPRD,” katanya.(abinenobm)

 

 

 

 

 

 

1 Comment

  1. Sandi December 27, 00:52

    Sok deh loe

    Reply to this comment

Write a Comment

3 × two =