BeritaManado.com

JEFFRY DENDENG: Kedepan, Pembenahan Produk dan Bank SulutGo Digital

April 09
18:23 2017
DIRUT BANK SULUTGO, JEFFRY DENDENG

DIRUT BANK SULUTGO, JEFFRY DENDENG

 

Manado – Anggota DPRD Sulut, Denny Harry Sumolang mengkritisi kinerja manajemen Bank SulutGo yang belum sesuai harapan masyarakat.

Baca:
Dipaparkan JEFFRY DENDENG, Ini Hasil Kerja BankSulutGo Selang 2016

 

Legislator PKPI dapil Bitung dan Minut ini mempertanyakan beberapa paket pelayanan seperti Sistem Informasi Debitur, Junior Fasility, dana CSR serta produk-produk turunan untuk menarik lebih banyak nasabah.

“Selama ini Bank SulutGo fokus pada gaji pegawai, penyertaan modal pemda dan lainnya, padahal persaingan perbankan semakin ketat termasuk kehadiran Bank Banten dan bank daerah lainnya di Sulawesi Utara,” jelas Denny Sumolang pada pembahasan LKPJ Gubernur 2016 di DPRD Sulut,” akhir pekan ini.

Dirut Bank SulutGo, Jeffry Dendeng menjawab pertanyaan Denny Sumolang, menjelaskan bahwa junior fasility dan financial ratio telah dilakukan Bank SulutGo.

Rencana kedepan pembenahan produk, peningkatan transaksi dan BSG digital.

“Soal Bank Banten memang tergantung struktur dana, nah lalu struktur dana kita kurang sehat namun kini sudah diperbaiki perlahan. Sementara CSR 2016 lalu teralisasi sekitar 6 miliar dari 20 miliar yang dianggarkan,” terang Jeffry Dendeng pada rapat yang dipimpin Ketua Pansus Ferdinand Mewengkang dan Sekprov Edwin Silangen. (JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment