BeritaManado.com

JANTJE SAJOW Bilang Minahasa Penyangga Utama Kemenangan PDI-Perjuangan

November 24
10:58 2017
Jantje Sajow bersama Olly Dondokambey

Jantje Sajow bersama Olly Dondokambey

 

Manado, BeritaManado.com – Selain percaya diri kembali memenangkan pertarungan di Pilkada Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengatakan Minahasa adalah penyangga utama kemenangan PDi-Perjuangan di pemilihan legislatif, pemilihan gubernur hingga pemilihan presiden.

Menurut Jantje Sajow, menjadi kader PDIP dirinya memiliki komitmen kuat memenangkan sekaligus membesarkan partai melalui kemenangan di berbagai agenda politik.

“Selama ini Minahasa menjadi penyangga dan pendukung utama kemenangan PDIP. Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDIP Sulut tidak pernah kuatir dengan eksistensi PDIP di Minahasa,” ujar Jantje Sajow usai memasukkan biodata di Sekretariat DPD PDIP Sulut, awal pekan ini.

Terkait pertarungan di Pilkada Minahasa, Jantje Sajow menilai masyarakat Minahasa sudah pintar untuk bisa memutuskan tampil atau tidak tampil di pilkada.

“Kondisi sekarang tidak sama dengan pilkada lalu ketika itu semua ingin jadi calon meskipun kalah dan uang habis hingga miliaran rupiah, menyesal belakangan. Sekarang lain, Pilkada Minahasa sepi, semua orang pikir-pikir maju di pilkada karena sudah menghitung-hitung, untuk apa maju pilkada rugi miliaran rupiah ujung-ujungnya kalah,” tukas Jantje Sajow.

 

(JerryPalohoon)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment