BeritaManado.com

James Sumendap Tegaskan Lewat PKH Kesejahteraan Warga Harus Lebih Baik

August 10
09:55 2017
foto bersama bupati james sumendap dengan penerima PKHBupati James Sumendap bersama keluarga penerima PKH

 

Tombatu, Beritamanado.com – Melalui Program Keluarga Harapan (PKH), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH beraharap, kehiduapan warga penerima bantuan ini semakin baik hari ini dan besok.

Penegasan ini disampaikan Bupati James Sumendap disela-sela penyerahan dana bantuan sosial non tunai PKH kepada 800-an warga di Kecamatan Tombatu, Tombatu Timur, Tombatu Utara dan Pasan, Rabu (9/8/2017).

Menurut Sumendap, pemberian program bantuan PKH harus tepat guna dan tepat sasaran agar bisa memberikan manfaat besar bagi yang menerima. Lewat program ini juga diharapkan masa depan anak-anak lebih baik kedepannya.

“Progran ini merupakan bagian kepedulian pemerintah. Masyarakat harus hidup dengan ucapan syukur dan menghargai program-program dan pemberian pemerintah. Sebab semua yang diperjuangkan pemerintah semata-mata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Sumendap.

Penting diingat kata Sumendap, biar hidup susah jangan lupa tetap menjaga pola hidup agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

“Kedepan tentu selaku pemerintah berharap program-program ini lebih berkurang dengan alasan kehidupan keluarga kita sudah semakin baik,” tukasnya.

Diketahui, total bantuan PKH di Kabupaten Mitra sebesar Rp 5.144.000.000 dengan jumlah peserta 3737. Selain pemberian bantuan dana non tunai, juga diserahkan kartu keluarga sejahtera kepada keluarga penerima manfaat (KPM). (rulan sandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment